Minggu, 01 Juli 2012

Cara Mempercepat Download 100% Mantabb

Category: Tips & Trik

Sebelumnya,mohon baca dengan seksama. Agar tak ada kesalahan dalam melakukan trik ini. Dan mohon maaf,ini bukan trik menambah speed download. Tapi,mempercepat download. Sobat pasti mengerti,kalo gak Ngerti ya mikir ndiri deh!! Wkwkwkwk...

PERNAHKAH KALIAN MERASA MALAS SAAT INGIN MENDOWNLOAD FILE TAPI FILE TERLALU BESAR,ATAU SPEED SINYAL NGESOT ATAU TRIK GRETONGAN KAMU GAK SUPPORT NYEDOT FILE GEDE (KACIAN AMAT) ?? MUNGKIN INI SOLUSINYA...

Trik ini sama penggunaannya dengan Trik Menyambung File Gagal Download,jadi yang belum baca. Silahkan baca dulu biar ngerti cara nya...

Tata Cara
1. Siapkan file yang akan di edit nama nya(gak mesti yang gagal download loh),sesuai format file yg ingin kita download.
2. Mulai lah mendownload file yang ingin kita download,sama seperti trik sebelumnya,jika sudah berjalan sampai 0.1 di "PAUSE"
3. Minimize opmin dan buka x-plore/manajer file,hapus file yang baru didownload td,lalu edit nama file yg tlah disediakan tadi sesuai nama file yg didownload. Jadi,hafal n ingat dulu file yg didownload sebelum di hapus.
4. Setelah itu,masuk opmin lagi,lalu buka downloadtan yg tadi kemudian klik "RESUME".
Selamat,anda sudah berhasil mempercepat downloadtan anda

Bingung,gak ada bedanya sama seperti trik sebelumnya?? Ada dong... Gak percaya..
Contoh : Aku pengen download THOR 2011.3GP tapi aku blum pernah download video itu sebelumnya.. Jadi,gak ada bekas video yang gagal untuk menyambung download.. Jadi gimana dong? Mau nyedot males,ktuaan nunggunya..

Nah,aku siapin deh video yang lain,contoh lagi : aku punya video xxx.3gp yg ukurannya 67MB,lalu aku download dulu THOR 2011.3GP yg ukurannya 74MB. Begitu jalan sampai 0.1 aku "pause" lalu ku hapus video Thor yg baru ku download dan ku edit nama file xxx.3gp tadi menjadi THOR 2011.3GP. Hasilnya,,,eng ing engggg... Aku hanya mendownload Video thor yg 74MB mulai dari 67MB,jadi yang kudownload cuma 4MB doank.. Mantab kan??????

Semoga paham & maklum lah atas penjelasannya.. Maklum,anak medan susah berbahasa indonesia yang baik n benar,suka blepotan..

Postingannya kepanjangan?? Biarin,blog,blog gue gini.... Penjelasannya bolak-balik?? Biarin,blog,blog gue gini.. Artikelnya jelek?? Jiahh,ngapain lu baca... Wkwkwkwkwk,pisss sobat.. Salam Om-Jes aja deh..

Share on Facebook Share on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar